Jumat, 30 April 2010

pengalaman membuat blog

Pengalaman saya Dalam membuat blog:

Kemudahan, Manfaat, Masalah dan Solusi dalam membuat blog

Berkat bimbingan dari dosen diktat komputer,syukur alhamdulillah saya mendapat kemudahan skaligus pengetahuan baru tentang cara membuat blog.itu semua berkat bimbingan dari dosen komputer II yakni ibu Retno.cara beliau menyampaikan mata kuliah inipun terbilang baik.dan saat ini saya sudah mempunyai bloger pribadi yakni http://yayat86.blogspot.com
Harapan saya pribadi, mudah-mudahan dengan blog yang saya buat memberikan manfaat yang berarti buat orang lain ataupun khususnya buat saya pribadi.
Dalam setiap pembuatan tugas pastinya saya mengalami kendala ataupun masalah dan biasanya itu terjadi dikarnakan adanya gangguan server atau jaringan komputernya.
biasanya dalam mengatasi hal tersebut saya konfirmasi langsung ke dosen pembimbing. ataupun kepada teman yang lebih paham.sehingga masalah yang saya hadapi bisa teratasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar